Thursday, December 8, 2011

Decision

Exam udah selesai , dan aku berhasil lolos dengan nilai tanpa remedial.

Dan, aku malah menyadari beberapa hal :

1. Banyak perbedaan terjadi di sekitarku tanpa kusadari
2. Keputusan ku memang benar untuk tak mempercayai siapapun selain keluargaku sendiri
3. Mulut digunakan untuk menutupi hati, karena itu kebohongan sangat dibutuhkan
4. Gak ada orang yang setia disekitarku. Semuanya hanya mengutamakan diri sendiri
5. Keputusanku tepat untuk tidak berharap terlalu tinggi
6. Orang-orang hanya berkata manis untuk saling memanfaatkan
7. Berwajah polos hanya menutupi kebusukan
8. Tampang sangat menipu
9. Mereka yang merasa eksis hanya dengan berlaku berlebihan
10. Gak ada teman yang bener-bener dianggap teman karena manusia itu penuh dengan kepalsuan dan kebohongan.

Karena aku menyadari hal-hal itu, aku jadi lebih berhati-hati dengan sekelilingku.
AKu yang biasanya isa berharap sekitar 30% , sekarang hanya tinggal 10%

Dikhianati emang udah biasa kan ? Karena aku cukup waspada, kali ini aku gak kena damage nya.

Minggu ini akan ada tes masuk universitas. Yep, aku positif masuk Univ Bina Nusantara yang selalu disebut BINUS.
Yah, sejak dulu emang pengennya kesana sih ...

Moga-moga aja lulus tesnya lalu dapat beasiswa ... Amin Amin Amin ...

AKu udah siap kuliah disana . Sendiri bukan masalah :) Tinggal sendiri juga lebih ada privasi ... Yah , kalau emang misalnya ada teman yang mau bareng juga gapapa sih, biar ada temen ngomong aja. Tpi udah ada mental buat kuliah sendiri, pasti ga ada masalah !

Walau sikap ku emang kurang mudah bergaul karena agak sulit untuk mendekati orang lain ... dengan temper ku yang ga stabil dan ketidak percayaan ku pada orang lain ...
Tpi ... Pasti ada jalan lah entar. Itu urusan nanti deh ...

Ada teman ato nggaknya juga nanti aja. Toh gara-gara murid sekolah ku ga banyak, jadi yang masuk ke univ yang sama dengan aku sama sekali ga ada. Yah, mau gimana lagi lah? Mereka pada pengen Abroad ato ke Univ mahal siih ...

Ortu ku sempat nyuruh aku masuk ke univ mahal, tapi aku gak pengen ngerepotin mereka lah ...

Objective aku itu masuk ke jurusan DKV ( Desain Komunikasi Visual ) yang emang agak mahal dibandingkan jurusan lain. Belom lagi neko-neko nya...
Jadi lebih baik masuk univ biasa tapi punya kualitas :) *well, i'm not insulting any other univ*

Begitulah yang aku pikirkan selama ini ... Dan emang pengalaman adalah guru terbaik ...

No comments:

Post a Comment