Wednesday, December 14, 2011

Result ... OUT



Hari ini ... December 15th ... Hasil tes keluar .
4 hari ini aku sempat mikir ... Gimana ya ? Kayaknya aku ga diterima deh ... Soalnya pas tes gambar kemarin , 10 menit pertama dari 90 menit yang diberikan , aku hanya bengong. Berpikir, meratap ke arah kertas soal yang diberikan.

" GAMBARKAN KEADAAN KEGIATAN LARI MARATON 10KM DI JALAN ! "

Aku hanya bengong , mainin pensil di atas telapak tanganku, sedangkan tanganku yang satunya lagi menopang wajahku yang makin ngantuk.
Kenapa harus tema ini ?
Aku bisa membayangkan orang-orang berlari dengan wajah suram dengan keringat bercucuran ... Juga tampang bodoh manusia yang nyaris pingsan karena teriknya matahari. Juga pemandangan ... Jalan ?
Dan bodohnya ... Aku menambahkan benda-benda yang tidak seharusnya kutambahkan ...

POCONG ! SUSTER NGESOT !! HEWAN-HEWAN GA JELAS !!! KAKEK TUA DENGAN KURSI RODA !!!! ARWAH !!!!! JUGA ANAK BAYI YANG SEDANG MERANGKAK GA JELAS !!!!!!

Yang lain masih wajar karena emang benar-benar ada di DUNIA !

POCONG ! POCONG SAUDARA SAUDARI !!! Ini benar-benar GA WAJAR !! bunuh diri di tempat

Aku sempat galau dibawah shower ... Galau untuk pertama kalinya . Aku menyesal, ga seharusnya aku menambahkan makhluk-makhluk tersebut ...

Malamnya , aku melupakan insiden ini dengan segera... Yah , inilah manfaat ingatan jangka pendek . Bisa digunakan untuk saat-saat seperti ini.
Aku ngerti , ini adalah saat dimana aku harus berusaha. Bahkan aku udah putusin , aku bakal ambil tes gelombang 2 kalo emang aku ga diterima ... Aku bakal bikin orang pengawas tes nya bosan liat mukaku di tiap gelombang.
Ironis nya ... Pas pengumuman keluar , perkataan ku dan tekadku kutelan bulat-bulat.

Peserta : Dessy Vania Lovina
Status : Beasiswa ditedrima 50% Rank 1

Aku sampai REFRESH halaman itu berulang-ulang ... Mungkin sampai tombol klik kiri di laptop ku soak dan panas.
Aku sampai lari ke WC , cuci muka berulang kali lalu melihat layar. Dan ... Aku kembli me REFRESH halaman tersebut. Kejadian itu berulang-ulang bagaikan LOOP.

Aku kini sadar da berkata , "Aku ga mimpi ... " , dengan ironis dan bloon-nya.

JELAS SAJA MERASA BODOH ! Kembalikan waktu galau ku !!

Aku ga seharsusnya khawatir ! Aku bodoh menghabiskan waktu liburan dengan GALAU GA JELAS !
Walau dalam hati aku berterima kasih banget sama orang yang nerima beasiswa ... Bisa aja bakal KUCIUM orang itu ... Well , put aside my jokes...

Kuliah itu kayak medan perang ... Kalau tantangan itu ga bisa kamu lewatin , jangan pernah kamu nyerah , bisa-bisa tewas kamu disana a.k.a DROP OUT.
Aku udah netapin di otak ku ...

" JANGAN JADIIN TUGAS SEBAGAI BEBAN , MELAINKAN JADIIN TUGAS SEBAGAI TANTANGAN ! "

Well , itu hanya berlaku di kuliah nanti , waktu SMA belom berlaku... *sweat-dropped*

Lalu ... Congratulation buat teman ku yang dapat BEASISWA 100% angel ... You have done your best...

*sigh* Perjalanan menuju kuliah itu masih panjang ... Perang yang sebenarnya itu adalah UAN !! Disanalah yang menentukan nasibmu... Jangan sampai kita udah DIE dulu sebelum menginjakkan kaki ke jenjang KULIAH ... Aduh , IRONIS !

Menurutku sekian cukup deh ... Hoahahahaha ...

1 comment:

  1. Congratulation!!!

    Aku ga tau loh kamu sempet kepikiran mau ambil gelombang dua!
    ASTAGA DES!
    Parah parah parah XD

    Btw, itu ada pocong-poconganya wkwkw.. keinget #PJP ya?
    Virus PJP bawa dampak gede juga ya XD

    Makasih ucapanya.
    Btw aku udah tanya ulang ke monik dan ternyata per semester juga mesti bayar BP3

    Dia bilang peraturan baru.
    Ya aku juga bingung sih...

    ReplyDelete