Monday, November 7, 2011

November is here

Well ! Long time no see (?)
Ah, kayaknya emang udah berbulan-bulan sejak terakhir kalinya aku nge-blog...
Gara-gara berhasil selesaiin header yang baru, akhirnya aku buka juga nih blog ...

Udah November, dan ga lama lagi bakal ulangan semester. Test,test and test again ...
Makanya nih , berkat seseorang yang bilang " kan udah november niih . Bikin header tema ulangan aja ! " , dan jadilah header ku yang sekarang.
Banyak banget kertas-kertasnya ...
Walaupun imajinasiku pengennya bukan itu, yah jadi nya itu deh...
Tapi gapapa lah.

Kayaknya ini pertama kalinya aku bikin kombinasi warna kayak gitu ... Biasanya monotone siih ...
Sebenci bencinya aku pada pink, akhirnya aku mengakui bahwa kombinasi warna soft pink sakura itu sangat manis !! *nosebleed*

Siap siap ulangan semester nih, betapa susahnya ulangan itu gak mau dipikirin dulu... Nanti selesai ulangan bakal bikin header baru deh, tema X-mas kali ya ? lol

Udah dulu lah postingannya ...

DAAAAAAN ........... jreng-jreng jreng !!
New web address !!

lastoriaoflife.blogspot.com

mikir nama itu sampai jungkir balik niih...haha , lagipula gak kepikiran yang lain , ya udah , terserah itu temporary apa bukan , yang jelas itu dulu deh ...

kekeke ...

No comments:

Post a Comment