Friday, August 5, 2011

" PRIDE " illustration

OKAY~ !

Hari ini seharusnya aku menyelesaikan gambar request'an teman ku , akan tetapi , pikiranku langsung nge-blank , jadi aku berhenti gambar sebentar. Dan ... *jreng-jreng* , aku kepikiran sesuatu yang BRILLIANT !! *muahahahahaha*

Langsung kembali memegang stylus tablet ku , corat coret , dan lain-lain... Yah , walau masih agak kaku dan gradasi super tipis , dan ... kehilangan ide untuk bikin latar. Setidaknya aku bangga dengan tulisan "PRIDE" nya ... ah , gambar sendiri tuh FONT ... *hidung memanjang*

BEHOLD !! MY ILLUSTRATION !!!


ah , nyaris 1 jam baru selesai tuh . ckckck ...
rambutnya susah di warna dll , dan juga banyak gangguan dari BIG BROTHER ku.

PRIDE : HARGA DIRI , seperti judulnya , aku menggambarkan seseorang yang tampak arogan karena harga diri yang tinggi , aku gak bikin backgroundnya terang , karena memang menurutku , gambar ini cocok dengan warna gelap. LOL . Aku suka matanya , warna crimson bloody red gitu . AH , menyenangkan !!

Seharian aku gak bisa browsing karena big brother sibuk main. Well , salahku juga karena kemarin malam memonopoli internet sendirian. *kakakakaka*

Entah kenapa kepikiran untuk gambar terus belakangan ini , dan juga ... aku sangat menantikan otome game ku selesai di download. ahahaha , pengen banget main game ituuu ...

pulang sekolah aja langsung buka ANIMAL PLANET bersana ANGCHRS ... Memang sesama binatang. Sekarang pun lagi nonton ANIMAL PLANET. Duh , anjingnya super CUTE ! Putih-putih , bulunya tebal dan lembut ! PENGEN !!!!!

Super stupid deh , mikir structures yang biasanya aku dapat 80+ jadi cuma 55+ ... ARGH !!! Makin lama inggrisku makin jelek ah , tapi aku gak benci sama yang namanya BAHASA INGGRIS. *laughs*

Ah , liat-liat gambarku masih so-so , dan liat gambar para jenius lainnya , aku merasa aku masih AMATIR. Aku mau ngasah lagi nih , skill ku ! FIGHTING !!!

No comments:

Post a Comment