Thursday, August 4, 2011

" Fiction in Fact "

Fiction in Fact a.k.a Fiksi dalam Fakta ( ckckck )

Aku beneran lagi ADDICTED dengan quote " FICTION IN FACT " !! Dan akhirnya mengubah TITLE BLOG ku ... *tebar bunga* *lagu B2ST-Fiction mengalun* *joget*

Yah , karena SHINee lagi dalam masa-masa hiatus (well, gak sepenuhnya hiatus , karena mereka lagi aktif di Jepang) , aku teralihkan ke BEAST untuk sementra waktu sampai SHINee kembali ~

Tiap hari buka MV nya dan dengar lagunya di rumah maupun di mobil.

Belakangan ini aku baru saja menyelesaikan game Persona 3 Portable ( female route ) , dan HELL ! Aku sungguh bosan karena tak ada lagi game yang bisa kunikmati ... PERSONA SERIES memang sangan menyenangkan untuk dimainkan . Persona 3 , Persona 3 FES , Persona 3 Portable , dan Persona 4 . Yup , dengan senang kutamatkan ...




Persona memang GAME RPG yang keren untuk sebuah RPG . lol . Game ini termasuk school life simulation juga , beserta battle yang jadi ciri khas RPG . Kualitas gambar juga bagus . Thumbs up ! *kishishishishishi*

Setelah tamat , mulai lah aku download otome game baru , eh , 1,06 GB . Loading loading loading , dan YAK ! DOWNLOAD COMPLETE !! *colok cable data* *copy paste* *nyalain PSP*

Dan , apa yang terjadi ???
" GAME CANNOT BE PLAYED !!!! " ARGH !!! SERASA DUNIA TERBELAH DUA , DAN INGIN RASANYA NGEBANTING SELURUH BARANG DI RUMAH !!

Ngeselin , memang , dan aku menyerah untuk mendownload ... nonton TV ga jelas , dan browsing dengan internet super lelet dan macet-macet.

Dan , akhirnya saat aku bosan , ngomong sendiri dengan IMAGINARY FRIENDS !! *autis*
Imajinasiku terkadang begitu berlebihan sehingga membuat semua orang menjauh dan merasa aneh. lol. Memang aku jahil. Yah , menurutku memang wajar jika membayangkan hal-hal yang agak mustahil untuk terjadi , dan itu hanya untuk memanjakan otak.

Aku mulai memikirkan ide-ide untuk menulis novel. Entah kenapa otakku mampet jika berhubungan dengan novel. Hobby menulisku gak bisa kuhilangkan karena aku memang suka menulis. Yah , walau ide selalu muncul saat aku ingin menggambar dll.

Dan , HEAVEN !! Aku mulai sering menggunakan TABLET yang sudah kubeli dan kumanfaatkan sebaik-baiknya , walaupun gambarku masih kacau dan berantakan , skill bisa diasah . *optimis*

Aku hanya berharap FICTION yang terpikir di otakku memang beneran terjadi di FACT hidupku :)

No comments:

Post a Comment