Wednesday, August 3, 2011

12 Grade , Senior Year

Entah lah sudah berapa lama gak nge-blog. Memang banyak hal yg sedang aku kerjakan beberapa minggu ini , dan akhirnya , aku tak kunjung meng-update blog ku tercinta.

Aku berniat untuk menyelesaikan gambar untuk BLOG ku ( lihat ke atas ) , dan karena ukuran kurang pas , aku mengubah beberapa kali , dan itulah yang membuatku memakan waktu lama untuk meng-update posting'an ku.

Teman ku , si angchrs , menuntut postingan baru ku tiap hari di sekolah , entah kenapa telinga ku serasa ingin lepas , lari dan sembunyi di dalam tas sekolahku. LOL . Dan , yup , akhirnya aku bisa meng-update juga , walaupun update'nya malem-malem gini (menjelang jam setengah 11).

Well , setelah 1 tahun di Grade 11 , akhirnya aku duduk di bangku Grade 12. Yup , SENIOR di SEKOLAH *hidung memanjang* *bangga* , jelas saja , gak enaknya bentar lagi udah mau ujian.
And , HELL ! Semua pejabat sekolah (kepsek , the WAKA(s)) semuanya mengajar kelas kami. MEMANG NERAKA !

Nah , udah bulan agustus , dan para muslim sedang puasa ( saya bukan muslim ) , ide TRICKSTERS ku mulai jalan. Jelas saja , menguji iman orang sudah menjadi keseharian ku.
Tapi , karena cuaca panas yang bikin aku NYARIS dehidrasi membuatku mengurungkan niat ku. NO TRICK for THEM today.

Aku benci cuaca panas , tadi sempat mendung tapi awan cuma NUMPANG LEWAT ... *injek lantai kuat-kuat* , well , pulang ke rumah langsung idupin AC , tanpa buang sedetikpun.
Aku sejak dulu emang ga suka panas , karena dari awal , suhu tubuhku memang lebih tinggi.

Entah kenapa , semakin hari , aku semakin merasa diriku semakin AUTIS . Dan Angchrs selalu menjadi korban. Khayalan tingkat tinggi yang bisa bikin tubuh merinding , meriang , otak terasa akan meledak dalam hitungan detik.

Agak SHOCK karena tahu akhir tahun ini , Karen Gardenia , eonnie ku tercinta akan pindah ke LONDON untuk lanjut sekolah. Angchrs juga shock , karena mrka belum pernah bertemu face to face. Karen eonnie , saranghae *love*

Hari ini sekian dulu lah update'nya. Udah malem juga , umma udah teriak-teriak suruh aku tidur , aku memang QUEEN OF SLEEP di rumah , jadi aku susah bangun di pagi hari *kekeke* , so , FAREWELL ~ <3

No comments:

Post a Comment