Friday, May 6, 2011

Yeah , Dessy is BACK

Yey , akhirnya bisa aktif lagi nih BLOG ...
Udah lama banget ga buka blog ku ini ...
Dan ...
*jreng .. jreng ... jreng*
Mulai hari ini , blog ku akan jadi bilingual !

Indonesia-Inggris

Yah , sebenarnya , aku ga ada niat untuk buka BLOG ini sampai ulangan semester berakhir.
Tapi , apa boleh buat ..
*sigh* Temanku , Angchrs , membujukku untuk kembali update blog.
Ya sudah lah , karena aku anak baik (?)
Aku memebuhi keinginan nya.

Gak ada salahnya juga kan ? Lagipula , nge-blog juga gak buruk :)

Selain itu , Angchrs itu sangat nge-fans sama yang nama'na Taecyeon dari 2PM ...

Tentu saja ! Aku kurang suka :) *gak punya niat untuk menghina 2PM*
Aku SHAWOL ! SHINee WORLD ! Tentu aku suka SHINee ! *Walau baru-baru ini aku jadi SHAWOL (December 23rd 2010)*

Terutamaaaaa .... Uri Kim JongHyun ! *melt*



It's been my wallpaper for months now ! Kyaaaa ~!
Jjong looks so cool here :)
Ini semua gara-gara nonton SHINee Hello Baby , aku langsung jadi SHAWOL :)
JongHyun kocak & sweet banget , he also sing so well ~ *melting*

Sekian dulu deh posting bwat hari ini :)

Nanti mau dengar lagu SHINee - Y.O.U sebelum tidur :D ketagihan banget sama tuh lagu !

SANGAT MENANTI SHINEE COME-BACK NANTI !!!
HWAITING , OPPAS !

No comments:

Post a Comment