Sunday, May 8, 2011

MADING

Mading ... Betul , mading ...

Tugas Fisika yang harus disediakan dalam bentuk mading ...
AKU LUPA SOAL MADING ITU !!!

Aku sudah bertekat untuk bekerja dari siang sampai malam , akan tetapi , karena aku belum membeli kertas Origami , akhirnya aku harus menunggu sampai mom and dad mengantarkan titipan ku ...
Akan tetapi , karena mom and dad pulang nya sore , aku sudah kehilangan minat , dan sibuk buka youtube dan baca komik .
Kali ini komik yang kubaca adalah " HIGHSCHOOL DEBUT " , atau " KOUKOU DEBUT " dalam bahasa jepang.
Dan saat kusadari sudah jam setengah 8 , aku panik ...

Origami sudah sampai dari jam 5 tadi , dan aku menunda-nunda pekerjaan .
*down* benar-benar bodoh !

Akhirnya aku juga ingat bahwa aku belum meng-update blog hari ini , sehingga aku akan menyelesaikannya secepat mungkin dan akan segera mengerjakan mading ku .
Aku harus mengerjakannya sebaik mungkin agar aku tidak mengecewakan teman-teman yang menaruhkan harapannya padaku.

Yah , aku memang anak baik *nods*

Aku tidak pernah merasa bahwa aku seorang pekerja keras ...
Tapi , aku baru sadar bahwa aku selalu bekerja lebih keras dari yang aku ingin kan .
Aku selalu perfeksionis apabila bersangkutan dengan hal-hal yang bersangkutan dengan kreativitas dan seni ...
AKu terlalu bodoh untuk jadi seorang perfeksionis ...
Tapi ini adalah hal yang bisa aku bangga kan *smiles*

Aku senang bila teman-teman ku memuji gambar ku atau mengatakan gambar-gambar ku sangat lucu .
Tapi , karena aku kurang jujur pada diri sendiri dan terlalu malu untuk mengakuinya , aku selalu membalas pujian mereka dengan hal-hal seperti " GAMBAR INI ADALAH PRODUK GAGAL " , atau " INI MASIH TERMASUK SAMPAH ! " , dan aku menjelek-jelek kan gambar ku sendiri ...

Maaf bagi teman-teman ku yang mendengar ku berbicara seperti itu *laughs* , sebenarnya aku senang dipuji oleh kalian , thanks ya *smiles* *bows*

Yah , pokoknya aku akan mengejutkan mereka semua dengan mading ku ! Walau aku tidak yakin mereka akan terkejut atau tidak .
Mungkin mereka akan terkejut ... dengan kemungkinan " Terkejut karena madingnya terlalu jelek" , atau " Terkejut karena madingnya bagus "
Aku berharap mereka memilih yang ke 2 ..
Hahaha ...

Setidaknya , bahan-bahan yang kubutuhkan sudah ada , jadi tinggal berusaha saja *giggles*
Aku akan segera membuat tangan-tangan ku bekerja , jadi , sekian saja update ku hari ini *joy*

Ah , aku sudah memutuskan untuk lebih sering meng-update blog , walaupun aku tidak yakin ada yang mampir ke blog ku dan membacanya *laughs* *bitter*
Tapi , blog juga bisa dijadikan pelampiasan . Hahaha ...

Oh ,ya ...
Rumah ku kedatangan House-keeper baru . Yang lama sudah berhenti , dan aku tak tahu alasannya kenapa .
AKu sangat cangguh dengan orang baru . Mungkin butuh waktu beberapa hari untuk bisa terbiasa dengan pembantu baru .
Kuharap dia tidak mengecewakan *claps*

1 comment: