Saturday, May 7, 2011

PASSION

Seperti biasa , hari ini cukup gerah untuk beraktivitas berat.
Aku ?
Tentu saja aku diam di rumah , di ruangan AC yang dingin dan bersofa empuk.
Aku benci cuaca panas , hanya itu.

Dan , hari ini , seperti biasa , hari-hari libur dipenuhi tugas.
Fisika , fisika , fisika...
Guru kami begitu kurang kerjaan ...
Apa hubungan fisika dengan mading ? Sampai-sampai diberikan tugas Mading untuk mempresentasikan materi ? Kenapa tidak gunakan powerpoint , karena jaman sudah begitu maju ?

Ah , tentu saja , aku tidak begitu keberatan karena aku suka menghias dan menggambar...
Tapi , orang lain akan gampang kehilangan motivasi ...
Aku sedang semangat-semangatnya untuk mengerjakan mading , yah , hobi ku...
Akan tetapi , teman sekelompok ku sudah seakan menjadi mayat hidup *lol*
Mereka sudah kehilangan motivasi dan inspirasi ..
Aku mengerti , betapa membosankannya pekerjaan seperti ini bagi orang yg menganggap ini bukan bidang mereka , karena itu , aku mencalonkan diri untuk melanjutkan'na sendiri *smiles*

Aku sedang bertanya-tanya pada otakku ...
Apa yang bisa membuat mading yang sudah (setengah) hancur ini menjadi menarik ?
*laughs* mom and dad berkata bahwa mading ku cukup menggenaskan ...
Aku tertawa terbahak-bahak sampai-sampai perut ku sudah menggeliat ...

Aku berniat untuk membeli kertas origami baru , akan tetapi , sudah malam , jadi mungkin akan kubeli besok.
Yah , Fisika cukup membosankan bagiku sejak masuk kelas 11 ...
Dan , terlebih lagi ...
Pada saat presentasi nanti , anggota kelompok ku yang jago menjelaskan sesuatu tentang MESIN BENSIN akan absen karena ikut olimpiade *pout*
Jelas saja aku harus menguasai bahan-bahan itu , atau kami akan terdiam tak berdaya saat kelompok lain bertanya dengan kebacotan mereka *sigh* itu tak membuatku memiliki pilihan lain.

Sekarang , aku lagi baca komik " SHINREI TANTEI YAKUMO " ~ *claps* *claps*
Cukup seru , walaupun latarnya agak suram ~!

Dan aku sekarang sedang mencari-cari design baju SHINee WORLD yang bagus , karena aku ingin menyablon baju *cling* *cling*

AH ~!!! Seharusnya aku sekarang sibuk nyelesaiin mading , tapi karena otak lagi tekor , aku akan mengistirahatkan otak dulu *joy*
Berharap mading bisa selesai tepat waktu !! AMIN ~!

No comments:

Post a Comment