Monday, January 23, 2012

A super egoistic yet caring brother

Yuu-huu ~! Aku yang super bosan dan free banget hari ini pengen bagi-bagi pengalaman aku niih ...

Cowok yang cool , tapi nyebelin kalo udah buka mulut , egois , tapi ada saatnya dia baik banget sampai pengen sekali meluk dia setiap kali kamu ketemu dengannya.

Hiro Wijaya , umur 21 tahun yang cinta mati sama yang namanya seni dan grafiti. Cowok tinggi dengan rambut acak-acakan , dengan kulit peach yang mewarnai kulitnya. Cowok judes yang berkesan kayak preman pasar *ups* , kayak cowok kaya di film-film , yang sedikit anti-social dan memandan rendah orang lain *eh* inii ... beneran bikin aku gak tahan pada awalnya.

Aku kenal dia udah lama , dia sepupuan sama ce Karen. Aku ketemu dia juga pas kurang lebih 1 tahun sebelum aku kenal ce Ebel.

Dia itu kemana-mana selalu bau cat minyak, cowok seniman yang suka ngurung diri di rumah untuk gambar dan nge-cat canvas. Jujur dia beneran berbakat.

Berikut adalah percakapan ku dengan dia pas pertama kali ketemu :

Aku : (salaman) Dessy.
Hiro : Hiro.
Aku : Koko tingginya berapa ?
Hiro : 174cm <- (sekarang dia makin tinggi ... kayak pohon)
Aku : ooh ...
Hiro : Kamu pendek ya ?

JLEB !!!

Jujur aku serasa pengen hantam kepalanya pake meja dan benda-benda berat terdekat. Yang ditambah lagi , ce Karen ketawa habis-habisan di belakang.

Aku : AKu masih masa pertumbuhan ! (bersikeras)
Hiro : ooh , syukur deh. Itu pun kalau tumbuh..

JLEB !! JLEB !!

Oke , sekarang rasanya aku pengen ke dapur ambil pisau lalu belah-belah dia sampai tak bersisa. Jual kilo'an di pasar !!

Aku : ... (speechless)
Hiro : ... Jangan nangis ya... Inilah kekejaman dunia.
Aku : Berisik ...

Aku benci dia ... Itu yang aku pikirkan dulu , eeh ... Gak nyangka ...

Aku : Siapa yang gambar tuh ?
Hiro : ... Aku
AKu : Bohong .
Hiro : Beneran ..
Aku : Buktiin lah !
Hiro : (ambil kertas dan pensil) (coret-coret)

AKu beneran speechles liat dia gambar ... Goresan super halus dan detail , lalu satu kertas HVS penuh dalam hitungan menit.

Hiro : Tuh ...
Aku : .... HEBAT !! GAMBAR LAGI DOONG !
Hiro : Ah , malas ...
Aku : Iih , ayo lah , ko ! Ayo-ayo !
Hiro : ... Kamu coba aja sendiri .
AKu : Aku ga bisa gambar sehebat koko ! Ayo doong !

Dengan berat hati dia gambarin aku berlembar-lembar sampai saatnya dia nyerah dan memohon ku untuk tak menyuruhnya menggambar lebih dari ini.

Mungkin sejak saat itu aku jadi nempel sama ko Hiro. Dia koko yang baik , walau bukan saudara kandung. Dia bisa jadi kasar , tapi dia juga perhatian , tipe idaman semua cewek.

Tapi sayang nya , manusia seperti Hiro itu sebenarnya cocok banget kalo pacaran sama ce Karen , tpi ga boleh gara-gara dia sama ce Karen spupuan. Lagipula mereka gak begitu akur , karena ce Karen paling ga suka kalo ko Hiro udah bau cat. LOL

Mungkin segitu doang deh ... Ko Hiro sekarang lagi ke London lanjutin sekolah ... moga-moga hidupnya sehat dan sukses.

No comments:

Post a Comment