Wednesday, June 1, 2011

A short and boring holiday

Okay , hari ini libur ! Walau cuma 1 hari ... benar-benar beruntung bisa dapat libur di tengah-tengah ulangan umum gini *LOL* ...

Yup , tanggal merah , makanya libur ! (semua orang pasti tahu) *plak*
Tapi sayang nya aku malas banget mau nge-cek kalender , hari ini memperingati hari apa sih ?
Udah deh , gak peduli . Setidaknya takkan mengubah kenyataan bahwa masih ada 1 minggu ulangan semester .

Senangnya :
1. Kemarin akhirnya berhasil membuat banner sendiri ... Tentu saja , baru pertama kali mencoba bikin banner , dan hasilnya , super simple dan CUKUP mengerikan ... Yah , berantakan , maksudku.

2. Hari ini aku tidur cukup ! Sudah beberapa hari ini tidur malam dan bangun pagi karena ulangan blok , jadi sangat sibuk ! Bahkan setelah tidur cukup , mata panda ku tidak hilang-hilang.

3. Ada es krim walls mocha yang akan menemaniku belajar ! *yay-yay-yay*

Sarapan : Nasi uduk gajahmada 18 ...
Dessert : Pudding with soft cream

Ah , entah kenapa , hari ini aku akan dibawa ke vihara untuk sembayang ... apa hari ini adalah hari raya yang penting ? Mungkin saja ... Karena aku "rajin berdoa" (?) aku akan pergi nanti.

Sebelumnya aku harus sarapan dulu , dan aku sedang menyantap Hot Milk ku yang manis dan hangat ~! Argh ~! *melts*

Sudah dulu lah , hari ini waktu ku sedikit untuk nge-blog dan lain-lain ...
Toodles ~!

No comments:

Post a Comment