Wednesday, June 1, 2011

June has come ~!

June ~! Banyak sekali #junewish yang mau kuucapkan ..
Tapi yang aku prioritaskan hanya :

1. NAIK KELAS BERSAMA TEMAN-TEMAN !
2. NILAI KIMIA DAN MTK HARUS BAGUS
3. NOVELKU BISA SELESAI WAKTU LIBUR PANJANG JUNI NANTI

Yah , aku butuh ALL THE BEST untuk Juni dan bulan-bulan berikutnya.

Sekarang lagi di tengah-tengah ulangan umum nih ! Ah , 3 hari ini ulangan cukup cerah *laughs*
Aku belajar intensif looh , jelas saja bisa kerja !

Masalahnya , yang ngeselin :
1. AKu bertekat dapat 100 di pelajaran TIK , tapi malah hanya dapat 95 ! Dan juga , banyak yang nilainya lebih tinggi dari aku ! ( karena aku perfeksionis , aku gak senang)

2. Fisika yang aku yakin bisa kerja semua dan yakin dapat nilai bagus , hasil hanya 83 , sedangkan target ku , fisika itu minimal 85. Karena gak nyampe target , aku kesal !

3. Bahasa Indonesia ... aduh , ga tau tuh jawaban salah atau benar ! Satu kelas jawabannya lain-lain . Jadi soal masalah B.Ind , aku serahin ke yang di atas aja *beg*


Ah , dan juga banyak kekesalan beberapa hari ini ...
Banyak yang suka banding-bandingin aku sama orang lain *sigh* ... Aku gak perfect , memang ! Tapi kalo dibanding-bandingin kayak gitu , bukannya keterlaluan ?
Sejak dulu , aku memang banyak kekurangannya , jadi aku gak protes di depan dia . Tapi , jujur aja aku kesal !

Ya , orang yang dia bilang cantik itu memang cantik , jelas saja lebih cantik dari aku , toh aku dimata mereka kayak SAMPAH gini *laughs* . Tapi , se rendah hatinya aku , aku gak pernah mau dibanding-bandingin sama orang . Mungkin orang yang lebih dari kita senang dibandingin dengan yang lebih kurang , tapi tolong ... Menurut aku , banding"in orang itu sama aja kayak SAMPAH yang GAK TAHU MALU , yang hanya MENILAI ORANG LAIN tanpa tahu SIFAT ASLI nya !

Sama aja dengan SAMPAH TERENDAH !

*ROTFL* Well , aku gak punya niat jahat gimana sih , tapi cuma pengen yang suka banding-bandingin orang tuh nyadar aja *smiles* , kalo di rumah gak ada kaca , aku bawain selusin deh , ngaca puas-puas sapai kacanya pecah *wink*

Ya , aku cuma posting di sela-sela waktu belajar niih ... Mumpung besok libur , jadi aku mau update dulu.
Sebenarnya sih , lagi mood aja ... Karena beberapa hari ini , blog ku jadi aneh dan templatenya malah jadi default . Saking down nya , jadi malas mau posting. Well ~ Sekarang udah balik seperti semula , jadi semangat nge-log ! lols ...

Well m segini dulu lah *smiles* WISH ME LUCK FOR FINAL EXAM !

No comments:

Post a Comment